Kapsul Pasak Bumi

Posted by Unknown 0 komentar
Harga Rp 70.000


Akar PASAK BUMI (di malaya di sebut TONGKAT ALI) memiliki sifat yang dapat meningkatkan testosteron. Tanaman ini sekarang populer sebagai VIAGRA ASIA , longjack, dan lainnya. Namun, beberapa efek samping Tongkat Ali juga telah dilaporkan. Sekarang, PASAK BUMI banyak digunakan sebagai obat herbal. 

Akar ini tersedia dalam bentuk kering, bubuk atau ekstrak. Akar ini telah digunakan dalam pengobatan tradisional di banyak negara Asia, sebagai aphrodisiac (zat perangsang) yang merangsang hasrat seksual. PASAK BUMI ini terutama digunakan untuk meningkatkan libido, stamina seksual, dan kesuburan. 

Di beberapa daerah, juga digunakan dalam pengobatan impotensi dan disfungsi ereksi. Selain itu, bahan-bahan yang terkandung didalamnya dapat menjadi suplemen untuk membangun otot, karena peningkatan kadar testosteron mengarah ke massa otot meningkat. PASAK BUMI juga diketahui memiliki zat antimalaria, anti tumor, anti pyretic (menurunkan suhu badan) dan anti bakteri.

PASAK BUMI juga bermanfaat untuk menyamakan dan menyeimbangkan sirkulasi darah dalam tubuh. Hal ini menyatakan bahwa pasak bumi baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sistem reproduksi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Kapsul Pasak Bumi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tunsaherbal.blogspot.com/2012/07/kapsul-pasak-bumi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar