V-Spray

Posted by Unknown 0 komentar
Harga Rp 125.000



V-SPRAY (Perawatan Khusus Organ Kewanitaan) 25 ml


V-Spray di formulasikan secara khusus dari ekstrak bahan bahan alami. dengan di dukung teknologi nano yang efektif meningkatkan kemampuan V-spray dalam meremajakan otot-otot vagina sehingga lebih peka, kencang, mencengkram, dan mengurangi lendir berlebih, V-spray juga efektif untuk membunuh bakteri merugikan.

V-Spray pilihan tepat untuk peremajaan dan kesehatan organ kewanitaan anda. Sangat di anjurkan untuk ibu pasca melahirkan.
Menguatkan Organ Kewanitaan
Meremajakan Organ Kewanitaan
Mencerahkan warna organ kewanitaan (pink)
Mengatasi Vagina Becek
Mengobati Keputihan
Mengobati Gatal pada Organ Kewanitaan, Dll.
Komposisi
Ekstrak Sirih Gading, Ekstrak Pinang Muda, dll.(100% alami)
Netto 25 ml, cukup untuk 70 kali pemakaian.

Aturan pakai:

1. Kocok terlebih dahulu.
2. Semprotkan ke seluruh permukaan vagina, terutama
    di liang senggama, sebanyak 3-5 kali semprotan.
3. Untuk hasil yang maksimal, biarkan selama 30 menit, 
    lalu bilas vagina.
4. Pertama kali, pakai 3 kali sehari selama 1 minggu.
5. Untuk keputihan, gunakan sampai sembuh, setelah
    itu lakukan sesuai dosis perawatan.
6. Perawatan selanjutnya, gunakan rutin sesuai keperluan.

Kesaksian Konsumen (Untuk mencegah hal yang tidak di inginkan nama kami rahasiakan dan bahasa kami perhalus(tulisan sesuai dengan yang tertulis di brosur)

Istri saya memakai V-spray, hari pertama pemakaian belum ada tanda tanda reaksinya, pemakaian hari ke dua banyak keluar lendir. Pemakaian di lanjutkan terus sampai seminggu saat berhubungan terdapat perbedaan sebelum memakai. Istri saya terkesan kencang dan tidak becek. V-Spray ini cocok buat istri saya dan terutama buat saya sebagai suami.

Turun temurun keluarga kami di ajarkan untuk selalu menjaga kesehatan daerah pribadi dengan sering membersihkannya menggunakan berbagai ramuan yang di rebus, karena wanita sering menstruasi dan juga melahirkan. tapi karena kesibukan hal ini terasa berat dan sulit di laksanakan. Alhamdulillah, sekarang telah ada V-Spray yang telah saya buktikan hasilnya sangat bagus, praktis, dan siap pakai, beraroma terapy. Jadi saya tidak perlu repot lagi.

(Tidak dijual bebas, hanya untuk kalangan sendiri.)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: V-Spray
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tunsaherbal.blogspot.com/2012/07/v-spray.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar